Personil Sat Polairud Polres Jembrana Lakukan Patroli ” BHAJRA SHANT I ‘ Di Pesisir Gilimanuk Dialogis Dengan Nelayan Sampaikan Pesan Kamtibmas Perairan.

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Polairud.

Sesuai arahan Kasat Polairud Polres Jembrana AKP. I PT RAKA WIRATMA SH. agar anggota yang melaksanakan tugas dilapangan untuk peka terhadap apa yang terjadi diwilayah masing – masing Selama Pelaksanaan Giat KTT G20 Berlangsung sehingga dapat menciptakan situasi aman dan Kondusif, setiap anggota berkewajiban memantau giat masyarakat apabila ada perkembangan apapun yang terjadi dimasyarakat maka dapat segera direspon dengan baik demi mensukseskan giat dimaksud, untuk itu laksanakan patroli pesisir pantau tempat – tempat yang rawan seperti, Obyek Vital, Keramaian, tempat wisata dan lainnya. demikianlah harapan Kasat Polairud Polres Jembrana dalam arahannya.

Pada hari ini Senin, 07 Nopember 2022. Pukul. 10.30. wita. dipimpin Ka. Jaga Bripka Sobarudin dan Bripka Made Romianto Melaksanakan Patroli ” BHAJRA SHANTI ” dipesisir pantai lingkungan penginuman Gilimanuk, anggota berdialogis dengan masyarakat nelayan yang sedang perbaikan sarana melaut sampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada masyarakat yang sedang nongkrong dipesisir pantai Gilimanuk untuk ikut menjaga kamtibmas demi keamanan dan kenyamanan wilayah selama berlangsungnya giat KTT G20 dibali, disamping pesan Kamtibmas anggota tak lupa beri pesan agar tetap mentaati Prokes oleh karena pandemi belum sepenuhnya hilang dari kehidupan kita.

Giat patroli berjalan lancar, nihil kejadian, situasi aman dan giat berakhir pukul. 11.30 wita. ( Sat Polairud Jembrana ).

Leave a Reply