Kapolsek Pekutatan, Serap Keluhan Warga Melalui Jum’at Curhat.

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Manggis sari berkunjung ke Desa Manggis sari temui langsung Perbekel dan staf desa serap aspirasi dan keluhan warga masyarakat binaan. Jum’at (5/4/2024)

Kapolsek Pekutatan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di terima dengan penuh kekeluargaan dan sukacita, sekaligus kedatangan kami untuk mendengarkan langsung keluhan atau informasi dari warga terkait kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat binaan.

Perbekel Desa Manggis sari Wismawan mengucapakan selamat datang di kantor Desa kami, dan kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Dijelaskan oleh Perbekel bahwa menjelang hari raya idul Fitri dan situasi kamtibmas saat ini seperti cuaca tidak menentu, kehadiran Polri khususnya Polsek Pekutatan sangatlah diharapkan untuk laksanakan patroli ke desa kami baik di banjar juwuk manis karena banjar tersebut terpisah oleh pegunungan, kami sangat mengharapkan untuk di Patroli pada jam jam rawan terjadinya kriminalitas, ucap Wismawan.

Patroli yang dilakukan oleh personil kami telah dilaksanakan pada jam jam rawan, seperti blue light patrol ke tempat tempat rawan kriminalitas,

Kami juga mengharapkan dan bantuannya untuk membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, peran masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan, serta informasi informasi untuk kehadiran Polri juga kami perlukan sehingga kami bisa mengantisipasi, pungkas Kapolsek. (Hms)

Leave a Reply