Jum’at Curhat, Kapolsek Pekutatan Komunikasi Langsung Dengan Instansi Terkait.

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suarmadi SH MH melaksanakan kegiatan rutin Jum’at Curhat di Kantor Camat Pekutatan Banjar Pasar Desa Pekutatan kecamatan Pekutatan dengan  INstansi terkait ( tokoh masyarakat ) guna menyerap aspirasi dan Informasi di masyarakat terkait Situasi kamtibmas wilayah binaan

Kapolsek Pekutatan mengungkapkan kegiatan Jum’at curhat, Jum’at curahan hati, bahwa suatu permasalahan, yang perlu kehadiran Polri untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas guna menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat.

Dalam hal ini saya telah menerima informasi anggota saya yaitu Bhabinkamtibmas setempat, sinergitas Polri dengan adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama telah berjalan dengan baik, disamping dengan instansi terkait yang selalu berdampingan dilapangan.

” Untuk menjaga sinergitas antara instansi terkait dilapangan diharapkan adanya koordinasi, komunikasi yang baik “, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Jum’at curhat Instansi terkait dan para tokoh masyarakat se-kecamatan Pekutatan.

Dijelaskan oleh Camat Pekutatan bahwa dimohon kepada pihak berwajib untuk setiap permasalahan bisa dilakukan komunikasi dan koordinasi ataupun permasalahan yang ada di desa bisa kami lakukan koordinasi secara kekeluargaan, Sehingga hubungan dengan masyarakat yang ada di wilayah kami tetap terjalin dengan baik dan penuh harmonis.

Dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat diharapkan peran tokoh masyarakat bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang memiliki permasalahan baik di keluarga maupun dengan warga lainnya sebab Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat, dan ikut sosialisasikan Call Center Polres Jembrana 110 kepada warga masyarakat, pungkasnya. (Hms)

Leave a Reply