Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Konfrensi G20 Sat Pol Airud Polres Jembrana Gencar Melaksanakan Patroli Di Kawasan PPN Pengambengan.

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Polairud

Sexual himbauan dan penekanan Kasat Pol Airud Polres Jembrana AKP I Putu Raka Wiratma.SH kepada anggota Sat Pol Airud untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nelayan pesisir, terlebih menjelang KTT G20 Kamtibmas harus tetap terjaga.

Untuk menindak lanjutin perintah tersebut, Ps. Kanit Patroli Perairan selaku Padal Mako Sat Polairud Polres Jembrana Aiptu I Nym Wintra bersama Personil Jaga Sat Polairud Polres Jembrana Bripka Purwantono dan Bripka IB Tripana melaksanakan patroli jalan kaki di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan.

Dalam kegiatan patroli jalan kaki tersebut Bripka IB Trioana menghimbau para warga nelayan agar menjaga daerah pesisir selalu kondusif terlebih menjelang G20,  serta waspada saat kerja di laut jangan lupa untuk selalu berdoa dan memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terhindar dari segala musibah den mengingat sesuai himbauan dari BMKG cuaca saat ini kurang bersahabat, sering terjadi angin kencang dan gelombang tinggi.

Senin  07/11/2020  pkl. 13.20 s/d 14.00 wita, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Satuan Polarud).

Leave a Reply