Anggota Sat Polairud Polres Jembrana Berdialogis dengan Karyawan Pelayaran Agar Ikut Serta Bekerja Sama Menjaga Kamtibmas di Areal Pelabuhan untuk Mensukseskan KTT G20.

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Polairud

Sesuai arahan dari Kasat Polairud Polres Jembrana AKP I PT RAKA WIRATMA SH.kepada anggota agar anggota merespon disetiap kejadian/permasalahan yang ada dimasyarakat untuk mengantisipasi penilaian negatif masyarakat terhadap Institusi Polri sehingga kinerja polri Dimata masyarakat dapat dipercaya oleh karena belakangan ini penilaian masyarakat terhadap institusi Polri sangatlah kurang untuk itu harapan pimpinan semoga polri citranya kembali baik seperti sedia kala.

Pada hari ini Senin, 07 Nop 2022 pukul. 09.00 wita. dipimpin Ka. Jaga Bripka Sobarudin dan Bripka Made Romianto. melaksanakan patroli ” SAMPAN ANTIK ” diareal Pelabuhan Penyebrangan Gilimanuk, berdialogis dengan  petugas pelayaran yang bertugas sampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar mereka ikut serta menjaga keamanan lingkungan kerja diareal pelabuhan Gilimanuk sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif untuk mendukung pelaksanaan kegiatan KTT G20 di Bali, disamping sampaikan pesan Kamtibmas anggota juga mengingatkan agar tetap mentaati Prokes oleh karena pandemi Covid 19 belum sepenuhnya hilang.

Giat patroli ” SAMPAN ANTIK ” berjalan dengan lancar, nihil kejadian dan laporan masyarakat situasi Tka. dan Giat Selesai Pukul. 10.00. wita.( Sat Polairud Polres Jembrana )

Leave a Reply