Personil Sat Polairud Polres Jembrana Melaksanakan Patroli Dialogis Serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Seputaran PPN Pengambengan

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Polairud.

Penekanan Kasat Polairud Polres Jembrana AKP. I Putu Suparta, S.sos  agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah Pelabuhan, pesisir pantai agar situasi kambtibmas selalu kondusif serta masyarakat pesisir merasa terayomi dan menjaga hubungan kemitraaan sehingga terciptanya wilayah hukum Polres Jembrana dalam keadaan aman kondusif.

Pada hari ini Kamis, 18 April 2024 pukul 20.45 wita, Ka Jaga Bripka Diarwis dan Anggota Jaga Bripka Muchsin melaksanakan Giat Patroli Dialogis Serta antisipasi gangguan Kamtibmas dan Menyerap informasi informasi yang berkembang di masyarakat, selanjutnya dialogis dengan Bapak.Rahmad, alamat Pengambengan yang Hendak Cek/kontrol tali temali sampan Fibernya yang sandar di Areal ppn pengambengan.

Pada kesempatan ini personil jaga menghimbau kepada masyarakat nelayan yang kita jumpai, agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca saat ini bila melaut selalu mengingatkan agar tetap memakai Laife jaket dan mengutamakan keselamatan.Tujuan dilaksanakanya patroli ini tidak lain adalah untuk memantau situasi kamtibmas dan menjamin keamanan masyarakat serta menyerap informasi dari masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas, sehingga kedatangan personil polri di tengah masyarakat merupakan wujud nyata polri sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayanan terhadap warga.

Giat patroli pesisir Guna Antisipasi gangguan Kamtibmas berakhir pukul 21.30 situasi berjalan aman, lancar nihil gangguan kamtibmas dan kejahatan. ( Sat Polairud ).

Leave a Reply