Cegah dan Tangkal Kejahatan Lewat Pesisir Personil Sat Polairud Polres Jembrana Patroli Sambang Berikan Himbauhan Kamtibmas

Polda Bali- Polres Jembrana- Sat Polairud

Untuk menyikapi perkembangan Situasi yang ada pasca pemilihan umum serta guna mencegah Segala Tindak kejahatan yang melalui perairan dan pesisir, maka jalur- jalur Tikus dan pelabuhan rakyat yg ada di pesisir di wilkum polres Jembrana.

Seiring dengan Arahan Pimpinan Khususnya Kasat Polairud Polres Jembrana AKP. I Putu Suparta S.Sos. , agar meningkatkan giat patroli Sambang, Patroli Pesisir Dan Patroli perairan Untuk menjaga Situasi wilayah Di perairan tetap Aman dan kondusif serta memberikan efek jera bagi para pelaku tindak kejahatan yang melalui laut, Jalin terus Komunikasi dan sirahturahmi dengan Tokoh Masyarakat, kelompok nelayan yg ada , berikan himbauhan pesan- pesan Kamtibmas  serta Binluh perairan.

Minggu  tanggal 05 Mei 2024 pukul 22:10 s/d 22:40 WITA Piket jaga Mako Pengambengan Aiptu Ahmad Zaeni dan Bripka Gd Mei Laksanakan patroli pesisir atensi jalur Tikus di pantai Pengambengan berikan himbauhan Kamtibmas pada masyarakat an.Muklis asal Pengambengan.

Pada kesempatan ini Personil Sat Polairud lakukan Dialogis Pada . warga nelayan  sampaikan edukasi untuk ikut serta menjaga situasi di lingkungan sekitar Agar tetap aman dan kondusif terhindar dari tindak kejahatan .

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.( Sat Polairud )

Leave a Reply