Kanit Binmas melakukan tatap muka Bersama Pecalang Desa adat Kaliakah kauh melalui Jumat Curhat/menyama braya.

 

Jajaran Kepolisian Sektor Negara,Polres Jembrana melaksanakan tatap muka dengan Pecalang bertempat di wantilan pura Puseh Desa Adat Kaliakah kauh, Kec.Negara pada hari Jumat ( 12/ 4/2024)
,hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Negara IPTU I NYOMAN WIRAWAN bersama Ps.Panit 2 Binmas dan Bhabinkamtibmas Kaliakah dan Bendesa adat Kaliakah kauh, dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Negara.

Digelarnya pertemuan Jumat curhat ini merupakan salah satu Terobosan Mabes Polri melalui Kapolres Jembrana AKBP ENDANG TRI PURWANTO, S.I.K., M.Si. Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sehingga nantinya bisa diselesaikan.

“dalam kegiatan dimaksud Kanit Binmas mendatakan permasalahan yang ada yang disampaikan oleh Pecalang , guna dilakukan pendataan (database) serta pemecahan masalah dimaksud secara terpadu, sehingga permasalahan sekecil apapun di selesaikan secara kekeluargaan .” pintanya.

– dalam kesempatan tersebut Ketua Pecalang memohon kepada Polsek Negara/ Kanit Binmas dalam melaksanakan Patroli agar sampai ke Desa-Desa serta mengucapkan terima kasih atas Bimbingan dan arahannya, sehingga tugas- tugas Pecalang yang berkaitan dengan kegiatan adat dapat dilaksanakan dengan baik.

Adanya saran dan informasi yang disampaikan Ketua Pecalang dari Kanit Binmas memberikan tanggapan akan berupaya melaksanakan patroli sampai ke tingkat Desa

Leave a Reply