Kapolsek Melaya Yang Diwakili Kanit Binmas Polsek Melaya Dalam Jumat Curhatnya Mengajak Kelompok Tani Desa Ekasari Ikut Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif.

Melaya, Jembrana – Dipagi hari yang cerah, Hari Jumat, 19 April 2024, di Desa Ekasari Kecamatan Melaya, suasana ceria Kehadiran Kapolsek Melaya, AKP I KETUT SUKADANA,S.H. yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana, menyemarakkan kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya.

Kelompok tani Desa Ekasari dengan penuh antusias menyambut kedatangan anggota kepolisian. Mereka hadir untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya menjaga situasi yang kondusif.

Kanit Binmas Polsek Melaya mengedukasi tentang layanan kepolisian yang tersedia di Polres Jembrana, termasuk nomor darurat 110 untuk pengaduan cepat.

Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan peringatan terhadap penipuan online dan bahaya obat-obatan terlarang, mengajak para warga untuk bijaksana dalam menyikapi informasi yang mereka terima.

Acara Jumat Curhat ini juga menjadi wadah bagi peserta untuk bertanya dan menyampaikan curhatan. Dengan pengertian yang baik, para peserta menyatakan komitmennya untuk ikut bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh Anggota Kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya berlangsung lancar hingga pukul 10.00 WITA, Semoga pemahaman yang diberikan hari ini dapat menjadi pijakan dalam mengamankan Desa Ekasari yang aman.

(Hms mly)

Leave a Reply