Kapolsek Melaya Dalam Jumat Curhatnya Mengajak Kelian Banjar dan tokoh Masyarakat Banjar Melaya Tengah Kaja Desa Melaya Ikut Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif.

Melaya, Jembrana – Dipagi hari yang cerah, Hari Jumat, 12 April 2024, di Desa Melaya Kecamatan Melaya, suasana ceria di Banjar Melaya Tengah Kaja Kehadiran Kapolsek Melaya, KOMPOL I Komang Muliyadi, S.H., M.M., beserta Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana, menyemarakkan kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya.

Tokoh Masyarakat dengan penuh antusias menyambut kedatangan Kapolsek dan anggota kepolisian. Mereka hadir untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya menjaga situasi yang kondusif.

Kapolsek Melaya mengedukasi tentang layanan kepolisian yang tersedia di Polres, termasuk nomor darurat 110 untuk pengaduan cepat. Dia menekankan pentingnya memiliki SIM yang sah, menggunakan helm dan knal pot standar tidak diperkenankan menggunakan knal pot brong/bising serta memperhatikan kelengkapan dan keamanan kendaraan.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan peringatan terhadap penipuan online dan bahaya obat-obatan terlarang, mengajak para warga untuk bijaksana dalam menyikapi informasi yang mereka terima.

Acara Jumat Curhat ini juga menjadi wadah bagi peserta untuk bertanya dan menyampaikan curhatan. Dengan pengertian yang baik, para peserta menyatakan komitmennya untuk ikut bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh Kapolsek dan anggota kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat Menyama Braya berlangsung lancar hingga pukul 10.30 WITA, Semoga pemahaman yang diberikan hari ini dapat menjadi pijakan dalam mengamankan Desa Candikusuma yang aman.

(Hms mly)

Leave a Reply