Tatap Muka Polsek Gilimanuk Yang di Wakili Panit Binmas dengan Pendeta dan Jemaat AGAPE

Tatap Muka Polsek Gilimanuk Yang di Wakili Panit Binmas dengan Pendeta dan Jemaat AGAPE

Jembrana-Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol Dewa Putu Werdhiana, S.H., M.H., yang di wakili oleh Panit Binmas Ipda Ketut Budiasa melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam bentuk kegiatan tatap muka para Pendeta dan Umat Kristen Protestan Gilimanuk yang selesai melaksanakan kebaktian guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas khususunya , menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik terhadap Pendeta dan Umat Kristen Protestan di Gereja GKPB Gilimanuk. Minggu (14/04/2024).

Digelarnya pertemuan Minggu Kasih ini merupakan Progaram KAPOLRI dan salah satu terobosan kreatif dari Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.I.K. melalui program MENYAMA BRAYA guna menjalin komunikasi dan mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat yang nantinya bisa digunakan di carikan solusi dari permasalahan tersebut Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Selesai melaksanakan kegiatan Minggu kasih, anggota Polsek langsung melaksankanan pengamanan dan pengaturan arus lalin guna menyebrangkan jemaat yang pulang kerumah masing masing , kegiatan Minggu Kasih berakhir sekira pukul 10.00 wita dan terpantau selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman”. Ucap Panit 1 Binmas.

(Hms Glk)

Leave a Reply