Tatap Muka Polsek Gilimanuk Dengan CS Pelabuhan Gilimanuk Melalui Program Jumat Curhat

Jembrana-Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol Dewa Putu Werdhiana, S.H., M.H., yang di wakili oleh Panit Binmas Ipda Ketut Budiasa melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam bentuk kegiatan tatap muka dengan anggota Cleaning Service Pelabuhan Gilimanuk guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas khususunya terkait pembinaan terhadap Petugas Cleaning Service Pelabuhan Gilimanuk yang bertanggung jawab terhadap kebersihan di Areal Pelabuhan Gilimanuk. Jumat 12 April 2024.

Digelarnya pertemuan Jumat curhat ini merupakan Progaram KAPOLRI dan salah satu terobosan kreatif dari Kapolres Jembrana AKBP ENDANG TRI PURWANTO S.I.K., M.I.K. melalui program MENYAMA BRAYA guna mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat yang nantinya bisa digunakan di carikan solusi dari permasalahan tersebut Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Polsek Gilimanuk mengapresiasi Anggota Cleaning Service karna selama ini sudah menjalin komunikasi yang baik dan membantu tugas tugas Kepolisian terutama dalam hal memberikan informasi terkait situasi di pelabuhan Gilimanuk dan informasi tentang barang atau orang yang mencurigakan yang menyebrang melalui pelabuhan Gilimanuk.

Untuk kedapanya nanti, petugas Kepolisian Polsek Gilimanuk akan memberikan riword kepada siapa saja termasuk petugas Petugas Cleaning Service Pelabuhan Gilimanuk dalam upaya pencegaha terjadinya penyelundupan barang barang berbahaya atau hasil kejahatan yang keluar Bali. Ucap Padal.
(Hms)

Leave a Reply