Subsatgas Pam Obyek Giat Wil Mendoyo Amankan Kediaman Calon Wakil Bupati Jembrana

Polda bali, polres jembrana, polresjembrananews.com-Dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2024, Subsatgas Pam Obyek Giat Wil Mendoyo melaksanakan patroli dan pengawasan di kediaman calon Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T., malam ini.

Patroli dimulai pukul 20.00 Wita, dipimpin oleh Iptu I Komang Suartana dengan melibatkan 20 personel. Lokasi kegiatan berpusat di Lingkungan BB. Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan terkendali. Tim tidak menemukan hal-hal mencurigakan, sehingga aktivitas di sekitar kediaman calon wakil bupati dapat berjalan lancar.

” Keberadaan personel di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung kelancaran tahapan kampanye yang sedang berlangsung ” ucapnya

Lebih lanjut Iptu I Komang Suartana mengatakan, dengan langkah proaktif ini, Polres Jembrana berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu yang damai dan tertib di Jembrana. (zed)

Leave a Reply