Polres Jembrana Himbau Masyarakat Untuk Antisipasi Paham Terorisme dan Radikalisme

Jembrana – Untuk mendukung Kegiatan Prioritas Polri perirode B-03 tahun 2024 terkait penanggulangan terorisme/radikalisme dan intoleransi, maka Sihumas Polres Jembrana melaksanakan himbauan kepada masyarakat di media sosial, media online, dan media elektronik/radio.

Kasi Humas Polres Jembrana Iptu I Komang Triatmajaya, S.H. memberikan himbauan dengan melaksanakan on air di Radio Swara Negara untuk menghimbau masyarakat supaya bersama-sama menolak terorisme/radikalisme dan intoleransi.

Iptu I Komang Triatmajaya, S.H. menghimbau kepada masyarakat para pendengar Radio Swara Negara jangan sampai kita terprovokasi dan terpecah-belah terkait paham-paham terorisme/radikalisme dan intoleransi, satu nusa satu bangsa, NKRI harga mati, mari kita bersama kuat dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Bila menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait isu/paham-paham terorisme/radikalisme dan intoleransi yang berkembang di masyarakat agar segera melaporkannya ke pihak Kepolisian terdekat, kita harus tetap waspada,” terang Kasi Humas, Sabtu (30/3/2024).

Leave a Reply