Jumat Curhat Kapolsek Mendoyo Tatap Muka Dengan Perbekel dan Aparatur Desa Delodbrawah

Polda Bali-Polsek Mendoyo-Polsek Mendoyo-Pada hari Jumat tanggal 5 April 2024, pukul 09.30 wita bertempat di Kantor Perbekel Ds. Delodbrawah, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat/ Menyame Braya Kapolsek Mendoyo dengan Perbekel dan aparatur desa Delodbrawah dalam rangka pelaksanaan program Prioritas Kapolri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi, S.H., M.H., Perbekel Ds. Delodbrawah I Made Rentana, Kepala Kewilayahan se-Ds. Delodbrawah

Kapolsek Mendoyo Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Perbekel dan aparatur Ds. Delodbrawah yang telah hadir dalam Kegiatan Jumat Curhat dalam rangka memberi dan menerima informasi dari masyarakat guna tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mendoyo.

Dalam beberapa hari kedepan kita dihadapkan dengan kegiatan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, yang mana untuk diwilayah Ds. Delodbrawah terdapat rencana kegiatan takbir keliling dari umat Muslim Ds. Delodbrawah yang bergabung dengan umat Muslim dari Ds. Air Kuning, Kec. Jembrana. Tentunya hal tersebut perlu perhatian dari kita semua sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mendoyo juga menyampaikan terkait adanya program Polri Call Center 110 dan juga program layanan Kapolres Jembrana “Lapor Bli” yang kiranya dapat dimanfaatkan sebagai percepatan dalam komunikasi khususnya dalam laporan gangguan Kamtibmas serta memohon bantuan agar Call Center 110 dan Lapor Bli dapat juga disosialisasikan kepada masyarakat umum.

Masukan Perbekel Desa Delodbrawah Mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Mendoyo.

Terkait rencana takbir keliling yang akan dilaksanakan umat Muslim Ds. Delodbrawah yang bergabung dengan umat Muslim Ds. Air Kuning merupakan agenda tahunan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Tentunya kami juga telah berkordinasi dengan Takmir dan para tokoh Umat Muslim Ds. Delodbrawah agar dalam kegiatan dimaksud tetap menjaga toleransi, ketertiban dan keamanan dengan pelibatan Banser pada saat kegiatan.

Namun demikian, kami juga mohon bantuan dari pihak Polri khususnya Polsek Mendoyo untuk memberikan pengamanan pada saat kegiatan berlangsung, sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat diantisipasi.

Tanggapan Kapolsek Mendoyo, Ucapan terimakasih atas peran dari Perbekel dan aparatur desa lainnya yang telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas. Terkait rencana tambir keliling tentunya kami dari Polsek Mendoyo akan memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung bersama dengan Bhabinkamtibmas Ds.Delodbrawah.

Mohon kiranya kedepan kordinasi dan komunikasi yang telah berjalan dengan baik agar tetap dijaga. Apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar dengan segera disampaikan kepada pihak kepolisian. (hms)

Leave a Reply