Jumat Curhat, Kapolsek Mendoyo Tatap Muka Dengan Anggota Linmas Desa Penyaringan.

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo-Pada hari Jumat tanggal 6 Juli 2024, pukul 09.00 s.d 10.50 wita bertempat di gedung serbaguna, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Mendoyo yang merupakan program Prioritas Kapolri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mendoyo (KOMPOL I DEWA GEDE ARTANA,S.Sos.,M.H.), Kanit Binmas Polsek Mendoyo (IPTU I Komang Suartana), Perbekel Ds. Penyaringan ( I Made Dresta ), Ketua BPD Desa Penyaringan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Polprades Desa Penyaringan, Anggota Linmas Desa Penyaringan dengan jumlah keseluruhan yang hadir kurang lebih 40 orang.

Penyampaian dari Perbekel Desa Penyaringan Pada intinya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kapolsek Mendoyo dalam program Jumat Curhat guna bertatap muka dengan kami khususnya anggota Linmas Ds. Penyaringan.

Ucapan terima kasih juga atas peraihan Desa Penyaringan sebagai juara 2 tingkat Polda Bali dalam lomba Sat Kamling rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, semua berkat kerjasama kita semua khususnya Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Polprades. Semoga kedepan apa yang telah diraih bisa menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas menjaga keamanan wilayah.

Penyampaian Kapolsek Mendoyo Pada intinya mengucapkan terima kasih kepada Perbekel Ds. Penyaringan dan para tokoh masyarakat serta anggota Linmas yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap informasi secara langsung tentang situasi Kamtibmas di wilayah.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Perbekel Desa Penyaringan beserta para tokoh dan seluruh anggota Linmas yang sudah menyumbangkan tenaga, fikiran maupun materiil mulai dari persiapan hingga selesai pelaksanaan lomba Sat Kamling hingga berhasil meraih juara 2 tingkat Polda Bali.

Sebagai petugas Linmas yang merupakan ujung tombak penjaga keamanan dilingkungan desa, diharapkan bisa selalu bersinergi dan berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Polprades. Infokan setiap terjadi permasalahan ataupun kejadian sekecil apapun sehingga dapat dengan segera bisa diambil langkah pencegahan.

Perwakilan Linmas Ds. Penyaringan Terima kasih kepada Kapolsek Mendoyo beserta anggota yang telah membina kami khususnya dalam persiapan lomba Sat Kamling yang telah dilaksanakan hingga bisa meraih juara 2 tingkat Polda Bali.

Di Ds. Penyaringan sampai saat ini tidak ditemukan kejadian maupun permasalahan yang menonjol, semua dapat diselesaikan ditingkat desa, namun demikian kami tetap harapkan agar pelaksanaan patroli dari Polsek Mendoyo yang selama ini sudah berjalan agar tetap dilaksanakan sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa terjamin.

Tanggapan Kapolsek Mendoyo Kami dari Polsek Mendoyo terus berupaya memaksimalkan upaya menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat melalui kegiatan patroli dan sambang oleh piket UKL maupun Bhabinkamtibmas, namun demikian polri tidak bisa bekerja sendiri, peran serta masyarakat dan para tokoh tetap kami perlukan karena keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama.(Hms)

Leave a Reply