Waka Polres Jembrana Menghadiri Demo Mesin Pengolahan Sampah Ecowiz di Pasar Negara Bahagia

Polda bali, polres jembrana, polresjembrananews.com-Wakil Kepala Kepolisian Resor Jembrana menghadiri demonstrasi mesin pengolahan sampah Ecowiz yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jembrana melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana, kegiatan demo mesin pengolahan sampah tersebut diselenggarakan di Pasar Umum Negara Bahagia yang bertempat di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Jumat ( 25/10 )

Ditemui disela – sela menghadiri kegiatan tersebut Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.I.K., menyampaikan pentingnya inovasi teknologi dalam menangani permasalahan sampah di Kabupaten Jembrana.

“ Saya sangat mengapresiasi upaya pemerintah daerah Kabupaten Jembrana dalam menghadirkan mesin pengolahan sampah yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, “ ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah yang baik dan mendukung program pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan, imbuhnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama, dalam kesempatan tersebut waka Polres Jembrana menekankan perlunya kerjasama antara pihak kepolisian. Pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di Kabupaten Jembrana. ( zed )