Polres Jembrana Melaksanakan Matur Piuning ke Pura Sad Khayangan dan Dang Khayangan Dalam Rangka Ops Puri Agung KTT G20

Jembrana, Dalam rangka Ops Puri Agung KTT G20, Jumat (4/11) dari pukul 08.00 Wita, Polres Jembrana melaksanakan kegiatan matur piuning ke Pura Sad Khayangan dan Dang Khayangan yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana.

Dalam kegiatan matur piuning/persembahyangan tersebut dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu kelompok 1 ke Pura Sad Khayangan Rambut Siwi dan Dang Khayangan Pura Perancak, kelompok 2 ke Pura Dang Khayangan Merta Sari dan Pura Jagatnatha Jembrana, dan kelompok 3 ke Pura Dang Khayangan Majapahit dan Pura Dang Khayangan Segara Rupek Klatakan.

Dari masing-masing ketua kelompok setelah melaksanakan persembahyangan dilanjutkan dengan menyerahkan punia dari Kapolres Jembrana kepada para pemangku/pengempon di masing-masing pura.

Saat dikonfirmasi oleh mitra Humas, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa kami menjelang pelaksanaan KTT G20 melaksanakan Ops Puri Agung, dan kami juga pada hari ini melaksanakan kegiatan matur piuning ke pura-pura yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana yaitu ke Pura Sad Khayangan dan Pura Dang Khayangan.

“Harapan kami pelaksanaan Ops Puri Agung KTT G20 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dalam pelaksanaan KTT G20 ini,” ucap Kapolres Dewa Gde Juliana.

(Hms Jbr)

Leave a Reply