Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Jembrana Laksanakan Pengaturan  Arus Lalulintas Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Di Baluk

Polda bali, polres jembrana, polresjembrananews.com-Satgas Kamseltibcar Lantas Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana, laksanakan pengaturan lalulintas di Lokasi kampanye Pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 ( I Made Kembang Hartawan – I Gede  Ngurah Patriana Krisna ) yang berlangsung di Desa Baluk, Kecamatan Negara. Rabu ( 23/10),

Kegiatan tersebut berlangsung pada malam hari, mulai pukul 19.00 Wita hingga selesai. Dipimpin oleh Kasatgas Kamseltibcarlantas AKP Oktamawan Abrianto, S.H., M.H., kegiatan ini juga melibatkan Kasubsatgas Patroli dan Wal, AIPTU I Made Budiasa, serta personil dari Subsatgas Patroli dan Wal OMP 2024.

Kasatgas Kamseltibcarlantas AKP Oktamawan Abrianto, S.H., M.H.,  menyampaikan, situasi arus lalulintas dilokasi kegiatan kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 berjalan dengan lancar tanpa adanya kemacetan.

” Kegiatan kampanye dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut  I Made Kembang Hartawan – I Gede Ngurah Patriana Krisna  dapat berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya kemacetan, berkat adanya pengamanan yang baik dari Satgas Kamseltibcar Lantas, ” ucapnya.

Masyarakat diharapkan tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye ini, demi suksesnya pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang demokratis di Jembrana. (zed)