Personil Sie Propam Laksanakan Pengamanan dan Pengawasan Kegiatan Apel Pagi Operasi Mantap Praja Agung 2024

Polda bali, polres jembrana, polresjembrananews.com-Personil Sie Propam Polres Jembrana melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan apel pagi Operasi Mantap Praja Agung 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana. Rabu (23/10 ), Pukul 09.00 Wita.

Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapan seluruh personil Polres Jembrana yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 khususnya pada tahap kampanye.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana dengan penekanan pada pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pihak-pihak lainnya demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasi Propam Polres Jembrana menyampaikan apresiasi kepada personil Propam dan Personil Polres Jembrana atas dedikasi dan kesiapsiagaan yang ditunjukkan dalam menjaga keamanan.

” Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya strategis untuk memastikan kehadiran dan kesiapsiagaan personil Polres Jembrana khususnya yang terlibat Dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024, sehingga pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024 di wilayah hukum Polres Jembeana dapat berjalan dengan lancar, ” ujar AKP I Putu Budi Santika, S.H.

Dengan adanya pengawasan yang ketat dan pengamanan yang maksimal, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Jembrana dapat berlangsung dengan lancar, sehingga demokrasi di daerah ini dapat terlaksana dengan baik. (zed)