Pilkada Serentak 2024 Memasuki Tahapan Kampanye, Polres Jembrana Himbau Masyarakat Turut Jaga Situasi Kamtibmas

Polresjembrananews.com, Polda Bali, Polres Jembrana –Pilkada serentak tahun 2024 memasuki tahap kampanye, Iptu I Komang Triatmajaya, S.H., selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Jembrana menghimbau seluruh elemen dan lapisan masyarakat agar turut aktif menjaga situasi Kamtibmas di Jembrana.

Himbauan tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Jembrana saat ditemui diruangan SIE Humas Polres Jembrana, setelah pelaksanaan apel pagi personil Polres Jembrana yang terlibat Operasi Mantap Praja Agung 2024. Kamis ( 26/9/2024 )

Seijin Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i., Kasi Humas Polres Jembrana Menyampaikan, kita ketahui bersama dua hari lalu kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana sudah mendapatkan nomor urut yaitu nomor urut 1 Paslon Tamba – Dana dan nomor urut 2 Paslon Bang – Ipat, kedua Paslon juga sudah melakukan deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU Jembrana.

Tentunya deklarasi kampanye damai tersebut dampaknya sangat positif bagi masyarakat, apalagi tahap kampanye sudah dimulai dari tanggal 24 September hingga 23 November 2024, dimana tahapan ini paling rawan dan rentan terjadi gesekan atau hal – hal lain yang tidak kita inginkan.

Terkait dengan hal tersebut tak henti – hentinya kami mengajak seluruh elemen /laisan masyarakat baik itu tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama, para pendukung maupun simpatisan masing – masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana agar turut aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing.

” Hati – hati jangan mudah percaya dengan informasi hoax yang dapat memacing emosi, memprovokasi / terprovikasi, memecah belah persatuan, apalagi sampai menggangu situasi Kamtibmas ” ucap Iptu I Komang Triatmajaya.

Mari kita bijak dalam pesta demokrasi, pilihan boleh beda tetapi menjaga keamanan tetap menjadi prioritas utama, kami Polres Jembrana beserta jajaran dengan netralitas Polri, siap menjaga dan mengamankan setiap tahapan Pilkada dengan kekuatan penuh, tutup Kasi Humas Polres Jembrana. (zed)

Leave a Reply