Jalin Komunikasi Dengan Karyawan PT Titis Sampurna Kecamatan Pekutatan.

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suarmadi SH MH bersama I Nengah Ariana karyawan PT Titis Sampurna Pekutatan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi dan informasi masyarakat Kecamatan Pekutatan kabupaten Jembrana di banjar yeh kuning Desa Pekutatan kecamatan Pekutatan, Jum’at (12/7/2024)

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan instansi terkait dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendapatkan informasi dan aspirasi dari warga masyarakat.

Dijelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung keluhan masyarakat utamanya terkait Kamtibmas di wilayah binaan kecamatan Pekutatan, agar tetap kondusif.

” Kita sebagai pelayan masyarakat harus rutin turun ke warga, tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat guna mendapatkan informasi secara langsung, selain kegiatan rutin dilaksanakan pada hari Jum’at “, serta untuk selalu menjadi perhatian untuk kita semua termasuk keluarga, ujar Kompol Suarmadi.

” Dan apa yang menjadi keluhan atau saran dan masukan dari masyarakat segera akan kita tindak lanjuti, maupun memerlukan bantuan atau pelayanan Kepolisian bisa mengunjungi Call Center 110 Polres Jembrana 1 x 24 jam bebas pulsa dan Nomor WhatsApp 082145872003, ujarnya

Kami menghimbau masyarakat agar bisa menjadikan polisi bagi dirinya sendiri (Polmas) dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. ” Kita tidak bisa kerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, Kita selalu berkoordinasi, berkolaborasi dengan masyarakat maupun instansi terkait “, ungkapnya. (Hms)

Leave a Reply