UKL Polsek Mendoyo Lakukan Pengawasan Dan Dialogis Dengan Warga Pesisir Pantai

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo-Tindakan Preventif dilakukan oleh Piket Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Mendoyo dengan melakukan pemantauan wilayah pesisir pantai dalam mencegah gangguan Kamtibmas yang masuk melalui jalur laut/jalur tikus.

Pada hari Kamis tanggal 11/4/2024 mulai pukul 11.00 wita dengan kekuatan personil 4 orang anggota UKL (Unit Kecil Lengkap ) Polsek Mendoyo yang dipimpin pawas AKP. I Nyoman Niarsa, S.H, melaksanakan patroli di pesisir pantai Rambutsiwi Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Pawas mengatakan Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi keluar masuknya orang atau barang secara ilegal melalui pelabuhan tradisional maupun jalur pinggir pantai, yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.

Terpantau disepanjang pesisir Pantai dalam keadaan aman, kondusif dan melaksanakan Dialogis dengan warga pesisir I Made Sudarta
Untuk menyerap informasi kamtibmas terkini

Dalam patroli tersebut, tidak ditemukan adanya orang maupun barang berbahaya yang masuk melalui jalur perairan atau pelabuhan tradisional, yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas wilayah Polsek Mendoyo.

Pada kesempatan tersebut juga dihimbau kepada warga pesisir pantai untuk ikut serta menjaga keamanan lingkungan pada kususnya dan situansi aman kecamatan mendoyo pada umumnya dengan melaporkan ke aparat Kepolisian terdekat apbila ada yang mencurigakan atau kejadian- kejadian menonjol, agar cepat dapat ditindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku. (Hms)

Leave a Reply