Minggu Kasih, Jalin Komunikasi Langsung Dengan Tokoh Agama.

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Guna mewujudkan situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif, Kapolsek Pekutatan ajak tokoh agama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membantu Polri dalam menghimbau warga masyarakat terkait Harkamtibmas. Minggu (14/4/2024) dengan masyarakat di banjar Pasar Desa Gumbrih kecamatan Pekutatan (halaman Gereja Katolik Santa Maria Ratu Gumbrih).

Kapolsek Pekutatan di dampingi Pawas, mengucapkan terimakasih atas waktunya dan kami diterima dengan kekeluargaan, mengajak seluruh warga untuk sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terkait Harkamtibmas.

Segala informasi yang perlu disampaikan ke pihak berwajib bisa melalui Bhabinkamtibmas Pekutatan atau melalui call center 110 dan wa pengaduan Polres Jembrana 082145872003, bila melihat terjadinya gangguan kamtibmas atau pelayanan Kepolisian, Ujarnya.

Kami mengajak para tokoh agama, dan warga untuk membantu pihak berwajib menjaga keamanan setempat, lingkungan dan desa sehingga apa yang diharapkan Harkamtibmas dapat terjaga dengan baik serta adanya komunikasi dan koordinasi dengan pihak pemerintahan desa.

Dalam memelihara, menjaga keamanan, ketertiban, mari sama-sama peduli dengan situasi lingkungan tempat tinggal, ungkapnya.

Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya ke tempat ibadah dan umat melaksanakan persembahyangan ibadah Minggu, setiap kegiatan yang kami laksanakan koordinasi dan komunikasi tetap dilaksanakan bersama Bhabin dan bantuannya dalam pengamanan, pungkasnya. (Hms)

Leave a Reply