Minggu Kasih Polsek Mendoyo, Jalin Komunikasi Dengan Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesi

Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo- Pada hari Minggu tanggal 14 April 2024, Pukul 09.00 s/d 10.30 Wita, Kapolsek Mendoyo KOMPOL I Putu Suarmadi S.H.,M.H. yang diwakili oleh Kanit Intelkam AKP I Ketut Suardana bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Mendoyo guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri.

Adapun sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristen yang melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Negara di Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Penyampaian dari jemaat An. Rai Jendra sebagai berikut Mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas yang di laksanakan Polsek Mendoyo dalam setiap pelaksanaan ibadah sehingga pelaksanaan Ibadah yang di laksanakan Umat Kristen GKII ( Gereja Kemah Injil Indonesia ) dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ucapan terima kasih juga kepada Polsek Mendoyo karena telah melakukan pengamanan ibadah rangkaian hari raya Paskah yang telah berlalu, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan sesuai rencana. Kedepan kami juga akan selalu berkordinasi dan mohon bantuan pengamanan kepada Polsek Mendoyo apabila ada kegiatan di GKII.

Tanggapan Kanit Intelkam mewakili Kapolsek Mendoyo Ucapan terimakasih dari Polsek Mendoyo karena sudah menyambut baik kehadiran Polri ditengah – tengah kegiatan ibadah yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan kegiatan.

Selaku pengemban fungsi Harkamtibmas Polri dalam hal ini Polsek Mendoyo akan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat baik dalam pelaksanaan pengamanan maupun pengaturan lalulintas guna memberikan rasa aman masyarakat dalam setiap kegiatan yang di laksanakan baik berupa kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya.

Apabila kedepan ada kegiatan ibadah maupun keramaian lainnya silahkan sampaikan ke Bhabinkamtibmas maupun melalui kami selaku Kanit Intelkam, sehingga bisa dilakukan pengamanan dari personil Polsek Mendoyo (hms)

Leave a Reply