Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat, Melalui Jumat Curhat Polsek Pekutatan

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika SH jalin komunikasi denga tokph masyarakat dalam rangka Jumat Curhat guna menyerap aspirasi dan informasi masyarakat terkait harkamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memperkokoh hubungan pihak keamanan dengan tokoh maupun masyarakat setempat. Jumat (12/4/2024)

Kegiatan Jumat Curhat didampingi oleh Kanit intelkan , Bhabinkamtibmas desa Pulukan dan anggota di Banjar / Desa Pulukan Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana dengan tokoh masyarakat Haji Suryanto.

Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek bersama anggota di tengah-tengah warga memberikan pelayanan kepada masyarakat. Warga mengharapkan kepada pihak berwajib untuk selalu hadir ditengah-tengah warga dalam memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Dalam rangka hari raya idul Fitri thn 2024 dimohon untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga kamtibmas, serta Patroli kewilayahan agar ditingkatkan. (Blue light patrol) warga masyarakat banyak yang pulang mudik, dan tolong di atensi rumah kosong. Harap Suryanto

Dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta menyerap aspirasi dan informasi masyarakat. Polri dalam tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Memelihara kamtibmas tetap kondusif, setiap permasalahan yang ada Polri Polsek Pekutatan siap membantu dalam memberikan pengamanan dan hadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga situasi kamtibmas wilayah tetap kondusif, bila ada permasalahan ataupun gangguan kamtibmas yang ditemui bisa menghubungi Call Center 110 Polres Jembrana.

Diharapkan kepada para tokoh masyarakat untuk bisa membantu Polri dalam menjaga Harkamtibmas, kita sama sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban. Serta monitor terhadap warga masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran pulang kampung (jawa) sehingga rumah atau barang barang yang tertinggal di Bali merasa aman.

” Persempit ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah binaan ” , Pungkasnya.

Leave a Reply