Kapolsek Pekutatan Bersama Anggota Turun Ke Lokasi, Cek Pohon Cengkeh Tumbang

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Sekira pukul 14.30 wita wilayah kecamatan Pekutatan di guyur hujan dan angin kencang, di Banjar Temukus Desa Asahduren kecamatan Pekutatan merasakan dampak hujan tersebut, mengakibatkan beberapa pohon cengkeh milik warga tumbang. Jum’at (4/11/2022)

Akibat cuaca tersebut, Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika SH didampingi Pawas siang Akp I Gst Putu Sutama dan Bhabinkamtibmas Desa Asahduren turun langsung ke lokasi, guna sama sama membantu dalam pembersihan pohon cengkeh yang tumbang.

Kami bersama-sama warga membersihkan pohon cengkeh yang tumbang menutupi jalan desa, menimpa rumah warga dan tempat suci (sanggah warga).

Diungkapkan oleh Kapolsek Pekutatan, bahwa membenarkan wilayah binaan kami telah terjadi hujan dan dibarengi angin kencang, mengakibatkan beberapa pohon cengkeh milik warga masyarakat banjar Temukus Desa Asahduren kecamatan Pekutatan roboh, ada salah satu rumah warga dan sanggah (tempat suci) terkena dampak tersebut, namun tidak ada Korban jiwa.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada dan berhati-hati bila terjadi hujan dan angin kencang, apabila terjadi musibah bencana segera mungkin menginformasikan ke Bhabinkamtibmas atau pelayanan Polres Jembrana 110, bisa juga melalui WhatsApp 082145872003, harapnya. (Hms)

Leave a Reply