Cegah Tindak Kejahatan Serta Ciptakan Situasi Kondusif PersonilSat Polairud Polres Jembrana Lakukan Patroli Sambangi SPBN Pengambengan

Polda Bali- Polres Jembrana- Sat Polairud

Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman,tentram dan kondusif Sat Polairud Polres Jembrana mengadakan patroli pesisir pantai sambangi SPBN Pengambengan guna antisipasi gangguan kamtibmas karena dampak kenaikan BBM,yang dimana akibat kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh Pemerintah di perkirakan akan membawa dampak dan gejolak  bagi masyarakat.

Sesuai Petunjuk serta arahan dari pimpinan Kasat Polairud Polres Jembrana AKP I Putu Raka Wiratma SH,agar meningkatkan kegiatan dan fungsi Sat Polairud dalam hal antisipasi gangguan kamtibmas karena kenaikan harga BBM,sambangi SPBN yang ada untuk menggali/menyerap  informasi dampak kenaikan BBM sehingga Sat Polairud sebagai pengemban tupoksi perairan dapat mencegah gangguan kamtibmas di Wilkum Polres Jembrana dan situasi tetap terjaga dalam keadaan kondusif.

Menindaklanjuti penekanan dari Kasat Polairud AKP I Putu Raka Wiratma SH. Kamis(03/11/2022) pukul 22.30 wita Personil Sat Polairud Polres Jembrana Aipda Ahmad Zaeni dan Bripka km adi melaksanakan giat Patroli Sambang di Areal SPBN Pelabuhan Pengambengan Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas karena kenaikan BBM yang sudah resmi di umumkan oleh Pemerintah,di takutkan akan membawa dampak dan gejolak di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan ini Personil Sat Polairud Aipda a.zaeni lakukan dialogis dan berikan himbuahan kepada salah satu karyawan SPBN yang sedang jaga di SPBN Pengambengan serta menanyakan akan setok BBM yang ada untuk melayani para nelayan yang ada di Pengambengan,serta sampaikan pesan- pesan kamtibmas agar tetap atensi dan selalu waspada untuk antisipasi kenaikan harga BBM ini dan apabila ada hal- hal yg menonjol segera melaporkan ke Sat Polairud.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Personil Sat Polairud yg telah memberikan nasehat dan himbauan kepada kami dan akan saya laksanakan”,imbuh karyawan SPBN Pengambengan

Giat selesai dilaksanakan pukul 23.00 wita. Selama giat berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif.  (Sat Polairud)

Leave a Reply