Sat Polairud Polres Jembrana Pantau dan Menghimbau Masyarakat Nelayan Yang Beraktifitas dan Hendak Pergi Melaut Agar Tetap Waspada dengan Cuaca Extrime.

Polda Bali-Polres Jembrana-Satuan polairud.

Untuk mencegah serta meminimalisir jatuhnya korban di laut maupun di pesisir pantai akibat cuaca Extrime. Personil Jaga Mako Sat Polairud  Pengambengan  memberikan himbauan terhadap nelayan di Pesisir maupun di kawasan pelabuhan perikanan pengambengan.

Pada kesempatan ini Kamis (03/11/2022) pukul 11.10 wita s/d 12.00 wita. Di pimpin Ka jaga Bripka Diarwis dan Bripka Suwardi memberikan himbauan terhadap warga nelayan terkait Gelombang Laut tinggi karena cuaca Extrime , agar para nelayan selalu tetap waspada memperhatikan keselamatan diri bila bekerja, kalau melaut jangan lupa membawa alat keselamatan seperti baju renang/pelampung, antisipasi Gelombang laut tinggi dan angin kencang jangan memaksakan diri apabila cuaca tidak memungkinkan untuk melaut,  Serta menjaga kebersihan laut jangan buang sampah/pelastik ke laut, yang dapat merusak biota laut/terumbu karang.

Kegiatan  berjalan dengan  aman dan lancar.(Sat Polairud Polres Jembrana).

Leave a Reply