Sat Polairud Polres Jembrana Sambangi Masyarakat Nelayan Sampaikan Pesan Kamtibmas Perairan Guna Jaga Situasi Kantibmas Tetap Kondusif dalam Pelaksanaan KTT G 20 Di Bali.

Polda Bali – Polres Jembrana – Sat Polairud.

Penekanan Kasat Polairud Polres Jembrana Akp I Putu Raka Wiratma, SH agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai maupun areal pelabuhan untuk Mencegah tindak kejahatan serta memastikan situasi Aman,kambtibmas selalu kondusif serta masyarakat nelayan merasa terayomi dan menjaga hubungan kemitraaan dengan warga pesisir.

Pada hari ini Kamis , 03/11/2022 pukul 09.25 wita s/d 10.00 wita,Ka jaga Bripka Diarwis bersama Bripka Muchsin melaksanakan Giat Patroli sambangi masyarakat nelayan di areal PPN pengambengan dan sekitarnya.

Tujuan di laksanakanya Giat ini tidak lain adalah untuk menyambangi serta menjalin sirahturahmi  kepada masyarakat agar situasi tetap aman serta kamtibmas tetap kondusif, menjamin keamanan masyarakat terutama masyarakat pesisir serta meminimalisir keluar masuknya orang, barang-barang ilegal dan satwa yang dilindungi ke Pulau Bali lewat pelabuhan Nusantara maupun jalur tikus di mana tidak jarang jalur ini di gunakan oleh para pelaku kejahatan untuk menyelundupkan barang ilegal karena mereka nilai jalur ini adalah jalur yang sangat mudah untuk dilalui.

Dengan intensifnya personil Sat Polairud Polres Jembrana melaksanakan Giat Sambangi serta berikan pesan kantibmas kepada masyarakat dan menyisiri Areal pelabuhan serta pengawasan minimal bisa membuat ciut nyali dari para pelaku kejahatan serta meminimalisir tidak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Jembrana ini,

Terlebih persiapan menjelang KTT G20 Indonesia 2022 di Bali , situasi kamtibmas harus betul-betul kondusif.

Giat sambang pesisir serta berikan pesan-pesan kantibmas kepada Masyarakat berjalan aman, lancar nihil gangguan kamtibmas. ( Sat Polairud ).

Leave a Reply